Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Imajinasi

18.28 Ecky Agassi 18 Comments Category : , ,

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum wr wb

Photobucket

Akhir-akhir ini saya suka berimajinasi tentang keluarga, lebih tepatnya, berkeluarga. Berkeluarga adalah hal yang serius dan perlu pertimbangan matang, namun sekarang saya tidak akan membahas tentang yang serius-serius, saya akan membahas hal yang akhir-akhir ini saya imajinasikan tentang berkeluarga.

Hal ini berkaitan dengan hobi dan kebisaan (bukan keahlian) saya dalam fotografi dan musik. Dalam fotografi saya adalah seseorang yang amatir, namun cukup mengerti dasar-dasar fotografi untuk pemula. Dalam hal musik pun saya hanya bisa memainkan gitar dan hanya sedikit memahami tentang dasar-dasar seni. Namun kedua hal tersebut membawa saya pada imajinasi seru tentang berkeluarga.

Saya membayangkan jika nanti berkeluarga, saya bisa mendokumentasikan keluarga saya dengan baik, lucu, unik, dan seru. Ada contoh yang menarik, seorang ayah bernama Hamada Hideaki menjadi “paparazzi” bagi kedua orang anaknya, dia mendokumentasikan berbagai aktivitas anaknya dan menjadikannya foto-foto lucu nan seru. Seorang teman mendeskripsikan aktivitas Hamada dengan kalimat “Hamada Hideaki were captured every single move of his children and their interaction with mom. The photos are simple, but somehow looks so sweet for me”.

Photobucket PhotobucketPhotobucket    
Photobucket    
Photobucket    
Photobucket    
Photobucket    

Kemudian ada Jason Lee, yang juga mendokumentasikan dua orang putrinya dengan sangat unik.

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Bayangkan jika mereka sudah besar, pasti seru melihat dokumentasi masa kecilnya.

Kemudian musik. Saya membayangkan saya bisa bermain musik bersama dengan keluarga, atau bahkan bisa direkam. Saya pernah merekam permainan gitar saya di sini, dan karena suara saya tidak bagus untuk bernyanyi jadinya saya hanya merekam suara gitarnya saja. Jika sudah berkeluarga, saya harap akan ada seseorang yang akan menjadi vokalisnya, ehemm.

Photobucket

Dua hal tersebut, foto dan musik dalam keluarga, bergerak berimajinasi dalam pikiran saya. Berfoto bersama dengan keluarga, mengabadikan momen-momen pertumbuhan dan perkembangan anak, bermain musik dan bernyanyi bersama keluarga. Saya berpikir akan seru dan menambah erat ikatan keluarga jika hal tersebut dapat terwujud, hehe.

Saya belum berkeluarga, tapi saya yakin berkeluarga adalah hal yang serius, yang perlu dipikirkan dengan berbagai pertimbangan. Jalan masih panjang, sebelum mencapai kesana, biarkanlah imaji itu terbang dan bergerak sebagai pewarna dalam pikiran.

Love your family :)
Terima Kasih

--
Ecky Agassi
13 Juni 2012
*foto pertama adalah foto si adik, Nabila, hehe

referensi dan sumber foto lain:
http://harumina.co/
Foto2 kreatif seorang ayah pada 2 anak perempuanya
Febrina Riski, Fahterazi

RELATED POSTS

18 comments

  1. aaaa...lucu anaknyaaaa.... :D
    Barokallah eq..smg menjadi keluarga yg Samara *loh.haha v^^,

    BalasHapus
  2. jd nambah informasi mengenai jepang nih bwt putri....keren.... #likethis

    BalasHapus
  3. @putri
    makasi put udah #likethis hehe

    @fajar
    ehemm2x juga dah :P

    BalasHapus
  4. wah ka ecky udah masuk fase memikirkan berkeluarga toh,,barakallah kak, semoga dimudahkan :D
    *sedikit kubedain ama komen fb :p

    BalasHapus
  5. @aishee
    aamiin, semoga dimudahkan :))

    BalasHapus
  6. haha, ini seperti sedang promosi diri dan ngasih tau calon kriteria istri ideal ya q? cara yang unik. hehe.
    semangaat q
    harusnya judulnya mencoba mewujudkan imajinasi dengan mambuat tulisan ini
    :)

    BalasHapus
  7. Maka cepetlah menikah Ecky, hehe... Menikah kan juga ibadah, mungkin saking demennya orang ibadah banyak yang beristri lebih dari satu. :)

    BalasHapus
  8. Wah iya... foto memang berbicara lebih banyak kepada kita. Kayaknya keren nih kalau dijadikan web sendiri ya hihihhi

    Nice share Ky :)

    BalasHapus
  9. eh gue juga punya imajinasi yg sama q. haha #bukankode :))

    BalasHapus
  10. ah, fotonya lucu2 ky, jadi pengen punya koleksi foto buat anak2 gw nanti #eh

    BalasHapus
  11. @nahla
    hahaha, malah jadi promosi ya?haha :))

    @bang alris
    iya, menikah adalah ibadah, semoga dapt terlaksana di waktu yg terbaik :)

    @bang iman
    iya yang Hamada memang punya web sendiri untuk dokumentasi anaknya bang,

    @dhay
    haha #bukankode :))

    @vina
    semoga terwujud vin :)

    BalasHapus
  12. ih gua juga punya imajinasi yang sama Q #kode *kemudian muntah*

    BalasHapus
  13. @fajrie
    hahaha ini malah saling berkoda-kode #pingsan :D

    BalasHapus
  14. SAYA JGN LUPA DIUNDANGGG!!! :D

    BalasHapus
  15. udah punya calon belum...?

    bisa bisa galau kalo belum ada.. :D

    BalasHapus

Terima kasih atas apresiasinya :)
Klik beritahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar selanjutnya via email