Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

youtube stars

15.21 Ecky A. 0 Comments Category : ,

بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu'alaikum wr wb...

Youtube adalah sebuah situs dimana kita bisa mengupload video, dan video tersebut dapat di-streaming oleh orang lain via internet. Selain youtube, ada beberapa layanan video hosting yang lain seperti metacafe, dan layartancap dari Indonesia.
Tagline youtube adalah “broadcast yourself”. Dimana kita bisa mengudara, relatif tanpa biaya yang signifikan jika dibandingkan dengan mengudara secara konvensional (misal lewat televisi analog dan radio). Video yang diupload dari satu orang, bisa dilihat oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia yang bisa mengakses youtube. Bukan tidak mungkin sebuah video dari acara “nanggap dangdut” dari sebuah daerah di Jawa Timur ditonton oleh seseorang dari Eropa sana. (Jangan tanya apa motif orang Eropa itu melihat video dangdutan tersebut, karena ini hanyalah sebuah permisalan).

Dulu, saya pernah melihat acara Oprah Winfrey dengan tema, youtube stars. Tema dimana acara Oprah Winfrey mengundang orang-orang yang terkenal karena youtube. Orang-orang yang videonya telah diakses berkali-kali. Terinspirasi oleh acara tersebut, pada postingan kali ini saya akan mencoba untuk memberikan list beberapa video yang saya anggap cukup menarik untuk dilihat, dan listnya adalah sebagai berikut.





(urutan tidak berdasarkan peringkat)
*semoga koneksi internet anda cukup bagus untuk melakukan streaming video, kalo gak bagus suka kepotong di tengah jalan*
Tips : kalo mau ngeliat di jendela baru (newtab), kalo anda memakai mozilla firefox, coba klik kanan pada video lalu pilih "watch in youtube"

Pingpong skills,



Video berdurasi setengah menit lebih ini memperlihatkan sebuah permainan pingpong yang benar-benar menggunakan skill. Skillnya keren.(dan salah satu pemainnya menurut saya mirip Jackie Chan, :P)


Another pingpong skills.



Memperlihatkan sebuah permainan pingpong, entah serius atau tidak, salah satu pemain sampai keluar dari area permainan untuk tetap mempertahankan permainannya, sampai akhirnya kedua pemain sempat bertukar tempat (aneh, emangnya boleh ya?). Mendengar suara penonton, tampaknya penonton juga terbawa oleh permainannya. Cukup Menghibur.


Jinai Tamori



Sebuah acara lawak dari Jepang, ada beberapa seri, di sini hanya akan memposting salah satu lawaknya yang bertema tetris. Lucu banget, beneran, tapi endingnya saya kurang ngerti. (Jika ingin melihat videonya, saya menyarankan anda tahu apa itu tetris, *game yang biasa ada di gameboy (gimbot) lawas*)


Funny Football



Kumpulan clip momen-momen lucu sepakbola. Lucu-lucu banget nih. (saran saya sih setidaknya anda suka sepakbola)


AirTap!



Bagi yang suka gitar, banyak yang sudah gak asing lagi sama teknik tapping dong? Nah, di video ini, Erik Mongrain, memainkan gitar dengan teknik taping yang agak berbeda dari yang biasanya. Sebuah gitar dipangku dengan senar gitar menghadap ke atas, dan gitar akustik elektrik (betul, bermain tapping dengan gitar akustik elektrik) dimainkan dengan cara yang mirip dengan memainkan sebuah piano. Melodi yang dimainkan pun keren menurut saya. Really awesome guitar play.


Guitar Drifting



Satu lagi sebuah video permainan gitar. Tidak bermain secara biasa. (walau di beberapa bagian ada yang genjreng-genjreng biasa) Andy McKee bahkan katanya dapat menggelar konser karena videonya. Oh ya, yang maen gitar menurut saya rada mirip Peppy (yang main tawasutra) deh, hhe.


Silent Liblary



Satu lagi acara lawak dari Jepang, Silent Liblary. Jadi, mereka bermain sebuah permainan di dalam perpustakaan yang notabene tidak boleh berisik. Ada beberapa seri dari acara ini, tapi saya hanya memposting yang bagian ini saja. Lucu banget. (anehnya, saya ikut-ikutan menahan tawa seperti orang-orang dalam video ini, hha )


Korn cover Nidji



Sebuah video editan, yang memcoba membuat Korn, sebuah band luar negeri, memainkan lagu Nidji, “hapus aku”. Bisa dikatakan bahwa yang mengedit video ini niat banget. Another funny video.



Oke, saya pikir cukup segitu dulu. Jika teman-teman mau berbagi komentar tentang video tersebut, feel free to share your comment. :)


-Eq-
picture from : http://grronostaj.deviantart.com/ | thanks to youtube

RELATED POSTS

0 comments

Terima kasih atas apresiasinya :)
Klik beritahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar selanjutnya via email