Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

cas cis cus #2

09.21 Ecky A. 2 Comments Category : , ,

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum wr wb...


Casciscus update:
gambar header saya ganti, gambar dari editan saya menggunakan referensi gambar orang lain.



Haloo..apa kabar? Alhamdulillah, akhirnya bisa update blog lagi setelah beberapa bulan vakum. Saya merasakan salah satu penyebab vakumnya saya dari ngeblog mungkin karena pengaruh facebook juga, hhe. Postingan saya kali ini tidak memiliki tema khusus, hanya sekedar update dan berbicara mengenai beberapa hal. Apa yang saya lakukan belakangan ini di dunia maya? Banyak yang dilakukan, salah satunya khir-akhir ini saya sering mendownload banyak video dari youtube, diantaranya video konser blink182, video michael jackson (saya juga mencoba belajar moonwalk loh, tapi gak lancar-lancar,hha ), dsb. Saya juga mencoba mencari update dari Happy Tree Friends edisi 2005 ke atas, tapi saya merasa amat sulit menemukannya.




Oh ya, sedikit pemberitahuan, saya juga sudah membuat akun di layanan micro blogging. Awalnya saya membuat akun di plurk, lalu saya juga membuat akun di twitter dan boleh dikatakan bahwa sekarang saya lebih aktif di twitter daripada plurk. (feel free to add my account, plurk : http://plurk.com/eckyy twitter : http://twitter.com/eckqq ). Untuk twitter, updatenya sudah dijadikan sebagai elemen halaman di sebelah kanan blog ini.

Untuk blog ini, saya ada keinginan untuk melakukan beberapa perubahan. Pertama, mungkin kedepannya saya akan mengubah skin blog ini, jadi jika dalam beberapa waktu kedepan teman-teman menemukan perubahan skin dalam blog ini dan merasakan sedikit ketidaknyamanan, harap maklum. (biasanya saya juga harus mengutak-atik kode CSSnya). Kedua, saya memiliki keinginan untuk membeli sebuah nama domain untuk blog ini, jadi alamat blog ini akan berubah semisal http://www.eckyagassi.com . Semoga tahun ini hal itu bisa terwujud.

Oh ya, sekarang sedang ramai kontroversi tari pendet yang diklaim Malaysia ya? aniwey, saya sudah menulis tentang hal ini (klaim Malaysia atas beberapa budaya Indonesia) di "Malaysia Truly Indonesia". Tulisan tersebut saya tulis dengan bantuan referensi karya tulis beberapa siswa SMA NEgeri 1 Depok (waktu itu saya diminta bantuan oleh panitia acara lomba karya tulis dan ilmiah). Just read it if u wanna.

Oke, segitu saja dulu dari saya.

Marhabban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Semoga kita dapat menjalankannya dengan sebaik-baiknya.

|pict from : rileks.com


RELATED POSTS

2 comments

  1. Sip gan, tetaplah ngeblog walaupun ada facebook, twitter dan plurk, dan social network yang akan hadir ke dapan nanti. :D

    BalasHapus

Terima kasih atas apresiasinya :)
Klik beritahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar selanjutnya via email