Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

UM UGM

14.46 Ecky A. 8 Comments Category :

بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu'alaikum wr wb...

Tanggal 13 April 2008 akan diadakan UM UGM jalur UTUL dan saya ikut serta dalam ujian tersebut. Saya minta doanya ya..
Semoga saya bisa diberikan kekuatan dan hasil yang terbaik untuk masa depan saya.
Mungkin saya tak bisa membalas semua doa-doa teman-teman, hanya ucapan terima kasih dari saya atas kebaikan teman-teman.
Semoga ALLAH SWT membalas semua doa dan kebaikan teman-teman dengan yang lebih baik..aamiin. :)

RELATED POSTS

8 comments

  1. Oke deh..suksess ya broo...semoga kamu lolos UM UGM..amiin

    BalasHapus
  2. didoain deh...

    " Ya Allah, mudahkanlah usaha EQ untuk menempuh ujian UM-UGM nanti, kabulkan lah apa yang dicita-citakannya, dan jadikan dya laki-laki sukses yang gak lupa sama saya,hehehe.."

    BalasHapus
  3. semangat ya q. udh sminggu ini ane ngerepotin ente tuk nyebar pamflet. dan af1 jg komp ente msh rusak ya gara2 ane..
    T_T


    smoga Allah memberikan kemudahan.

    BalasHapus
  4. yoyoyo,,

    semoga sukses, bro!! coba kemaren tes di jogja!! hhhh,, maen dulu dah ke kos gua

    oya kapan pengumuman??

    BalasHapus
  5. ki,, kok gua gak bisa comment pake blogger ya??

    BalasHapus
  6. @ febra
    makasi ya :)

    @kak happy
    makasi kak :)

    @bang deni
    makasi bang..:)

    @ary
    makasi ry..
    gw tes dijakarta, SMA 68 jaktim..kalo k jogja jauh,hhe..
    pengumuman mungkin mei/juni

    itu lw bisa komen pake blogger bos, dikomen lw yang ke-2

    BalasHapus
  7. insya Allah... qta lolos! AMIN!!!! mohon doanya biar lulus UAN juga ya... (utul lulus tapi uan gak lulus, kan sama aja). thx 4 ur comment!

    BalasHapus
  8. gimana?? lulusga UM UGMmu? kan dah pengumumankan? :)

    BalasHapus

Terima kasih atas apresiasinya :)
Klik beritahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar selanjutnya via email