Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

UN-trip part 2

08.32 Ecky A. 2 Comments Category :

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum wr wb...

Ada pengertian (atau pendapat) tentang blog dari seorang blogger, “Blog ( singkatan dari Web log) adalah situs yang sifatnya lebih pribadi, yaitu lebih berat kepada penggambaran dari si pembuat blog itu sendiri.” -Rohman- Isi dari sebuah blog bisa terdiri dari opini, kritikan, atau bahkan curhatan dan pengalaman kita..so, saya pikir, enggak apa-apa lah jika dalam blog ini saya memposting (atau memosting yang benar ya?) pengalaman –yang dalam taraf aman untuk dikonsumsi publik- yang saya dapat..dan kali ini, lanjutan dari postingan saya tentang UN-trip..

Karena di Villa GIP ada lahan bermain untuk anak khas jaman TK, bisa dilihat akibatnya ..



UNtrip part 2..time for pictures, Bertema ishomalano (istirahat, shalat, makan, olahraga dan nonton), olahraga yang paling dinanti adalah sepak bola, udara dingin puncak gak menyurutkan kita-kita buat mengolah si kulit bundar, hhehe..
Pertandingan yang dirancang untuk dimainkan dengan memakai sistem kompetisi layaknya Liga Champions berjalan cukup seru, tapi pertandingan memakan korban, yaitu jempol Thoriq yang mesti berdarah (sepertinya ke-injek), Uchan yang hanya ikut sekitar 1.25 dari 2 match yang dipertandingkan (dikarenakan si Uchan terindikasi masuk angin). Dan pertandingan menuju final pun harus melewati detik-detik adu pinalti
(secial for video lowh)
..


















Dengan adanya lebih dari satu kamera digital dalam liburan bertitel Tafakur Alam ini, maka kami pun berfoto-foto ria. Dengan beragam pose tentunya..











Jika ada momen untuk foto bersama, biasanya akan ada seorang yang harus sedikit berkorban ( baca : yang megang kamera). Soalnya jarang sih fitur selftimer dipake.







Kasus Ary yang sendalnya putus (baca postingan UN-trip ishomalano) tampaknya nggak bisa sitampilkan disini karena enggak adanya inisiatif untuk mengabadikannya, hhe..



































Overall, liburan kali itu sangat menyenangkan, dipenghujung tahun ajaran baru, Juni 2007.. dalam kebersamaan..

Semoga ukhuwah kita kan terus terjaga bro..


miss u all..



========================================================================== -EQ- 15 November 2007



RELATED POSTS

2 comments

  1. uwa...

    ecky...

    foto fotonya keren banget...

    kangen banget gw jadinya..

    BalasHapus
  2. oi anslih...
    nanti liburan kl ada waktu qt adain lg yuk ah..
    kmaren kn nt ktuanya, skarang nt lg//hhhe..kan lifetime organizator..*kidding*

    BalasHapus

Terima kasih atas apresiasinya :)
Klik beritahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar selanjutnya via email