Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Asian Cup

21.11 Ecky A. 1 Comments Category :

بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu'alaikum wr wb...

Piasa Asia didepan mata!!saat artikel ini ditulis c masih H-1, but its awesome to look Indonesia can be the host of this biggest football event in Asia. Negara kita yang besama-sama dengan Malaysia, Thailand dan Vietnam mendapat kepercayaan dari AFC karena kali ini adalah giliran Asia tenggara yang mendapat jatah jadi host (setelah sebelumnya Cina menjadi tuan rumah).

Yah, walaupun ternyata presiden AFC mengaku kecewa dengan putusan memilih empat negara langsung menjadi tuan rumah, Thailand yang katanya telat dalam deadline renovasi stadionnya, Malaysia dengan kedatangan MU-nya, kalo Vietnam kurang tau juga, and how about our country? Sepenglihatan saya c, dalam hal stadion, cuma Glora Bung Karno yang mayan, satu stadion lagi yaitu Jakabaring Palembang, emang sih untuk taraf Indonesia udah mantep, tapi kayaknya masih kurang untuk level Asia, belum lagi Indonesia yang satu grup dengan Arab Saudi, Bahrain, dan teredeeng….Korea Selatan, nah, nanti kan Korsel bakal main Jakabaring. Korsel yang notabene adalah mantan host Worldcup 2002 bersama Jepang, udah tentu punya stadion bagus-bagus. Waduuh, jangan sampe malu-maluin nih. (FYI, Jepang yang juga peserta Asian Cup ini, punya stadion yang bernama Sapporo Dome, gak salah sebenernya dinamakan “Dome”, karena memang stadionnya tertutup, seems like Keong Filum Gastropoda, selain tertutup, another awesome things with these stadium is, guess…Stadionnya bisa bergeser, ninggalin lapangannya, bayangin aja kalo Senayan bisa geser...ckckck)

Back to topic, hari ini 7-7-2007, Zinedine Zidane dateng ke indo, kalo gak salah untuk mempromosikan sepak bola (padahal disini voetbaal udah merakyat deh..). Si Zinedine sempat bertemu Presiden SBY di Istana negara, dan sepertinya Zidane berhasil to breaking the habits, mengalahkan protokoler Istana dengan datang berdialog memakai jeans. Tapi menurut saya yang keren sih waktu Zidane latihan sama anak-anak Indo dilapangan Istana, eh Bapak SBY ikut-ikutan jugling bola (keren Pak, I’d love to see that, pejabat bisa olahraga kan mantep).

Sekarang, bagaimanapun persiapannya, the show must go on. Walaupun Indonesia berada dalam grup maut dan dengan persiapan yang, mayan lah, kita harus tetap mendukung Indonesia okeh. Go Indonesia!!!


===========================================================================

-EQ-


6 Juli 2007

RELATED POSTS

1 comments

Terima kasih atas apresiasinya :)
Klik beritahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar selanjutnya via email