Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

misjudge the limit (another)

16.16 Ecky A. 0 Comments Category :

بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu'alaikum wr wb...


Cuma mau cerita…tampaknya lagi-lagi seorang eQ yang baru teenager lagi-lagi melakukan kesalahan, yah seperti yang udah saya posting, misjudge the limit, push u too far…c eQ lagi-lagi salah dalam memberikan penilaian kepada seseorang. Inikah lagi-lagi kesalahan 1st impression saya? Seseorang yang seharusnya mendapatkan A+ dalam pemikiran-pemikirannya hanya saya anggap seorang yang “ah, kayaknya dia tipe-tipe moderat”(padahal gua yang pernah dibilang moderat sama temen gw, tapi disatu sisi gw juga dibilang konservatif..)
Hal ini menjadikan “menggali lebih dalam baru menyimpulkan” adalah hal yang terlihat sulit mungkin bagi saya. Tapi selalulah ambil hikmah dalam setiap kejadian, bagai daun yang berserakan, kita bisa memungut hikmah-hikmah tersebut sekaligus membantu meng-upgrade kita kan?Hikmah yang bisa saya tangkap mengenai hal ini adalah, selalulah belajar dari orang lain, kalo lo udah merasa puas, masih banyak orang lain yang lebih baik dari lo yang even belum puas dengan apa yang mereka telah capai (maksud hal ini adalah bukannya mereka tak bersyukur, kan tetapi mereka merasa bahwa mereka bisa berbuat lebih dari sekedar apa yang mereka dapat hari ini).
Waktu kita sangat sebentar didunia ini, tak heran bahwa As syahid Imam Hasan Al Banna pernah berkata bahwa kewajiban kita didunia lebih banyak daripada waktu yang kita miliki. Ya 4JJI , bantulah hamba-Mu yang lemah ini agar dapat berguna bagi orang lain dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.


=========================================================================================

(Seseorang yang telah salah saya nilai, its seems like I have to think that, u’re such a great person (so far, but im sure that it’ll continous))


-EQ-

RELATED POSTS

0 comments

Terima kasih atas apresiasinya :)
Klik beritahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar selanjutnya via email