Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

just for laughs...

14.54 Ecky A. 2 Comments Category :

assalamu'alaikum

karena blog ini mendapat sedikit masukan dari salah seorang teman yang berkata bahwa blog saya ini terlalu serius...(masa sih??), maka dengan ini akan saya launching sebuah postingan yang berjudul

-just for laughs-

hhmm..ngikutin nama sebuah acara reality show luar seh, tapi gpp lah....
nantinya di postingan dengan judul ini akan saya posting hal-hal yang....minimal bisa menghibur lah...tapi kalo gak bagus saya jangan dimarahin y...Tersipu
....ok,enjoyed fren...



1st, gaya dulu ah....






apakah begini cara mengunci sepeda yang baik dan benar??






[text] kontes memanah

Suatu hari ada lomba kejuaraan memanah bergengsi antar negara2...mempertemukan jagoan2 panah dari seluruh dunia...

akhirnya setelah melewati seleksi yang amat ketat, pertarungan final mempertemukan 3 jagoan panah dari Inggris, Amerika dan Indonesia..ketiga jagoan tsbt belum ketahuan identitas aslinya karena ketiganya memakai jubah panjang...

jagoan pertama dari Inggris, dengan target sebuah apel diatas kepala wasit... dan dalem skjab mata "Srebbbb!!!!" panahnya tepat nancep di apel yang ada diatas kepala, spontan jagoan dari inggris ini dengan sombongnya membuka jubahnya kearah penonton dan berteriak
"I AAMM ROBINHOOOOOD.....!!!!" pnontonpun t'kgum2 memberikan applause...

Lalu giliran jagoan dari Amerika, dengan target yang sama...dan tanpa basa-basi lagi dia ambil dua anak panah dan langsung dilemparkan kesasaran tanpa menggunakan busur... wah gila'!!, dua2nya nancep di buah apel tanpa melukai sang wasit sedikitpun...jagoan dari amerika itupun ga kalah sombongnya beteriak kearah penonton
"I AAAMMM SUPERMAAAAANNNNNNNNN...!!!" pnontonpun ribut besorak kagum...

setelah itu dateng jagoan dari Indonesia ga mo kalah...Dia minta ke panitia agar buah apelnya dikepit diselangkangan sang wasit...waa, suasana menjadi sunyi dan tegang, pnontonpun smpai menahan nafas saking tegangnya...lalu dengan dua anak panah ditembakanlah dua anak panah tersebut hingga terdengar "Srubbb!! Srubb!!!" tanda ank panah sudah menancap...dan akhirnya jagoan dari Indonesia ini berteriak juga ga kalah kencangnya...






















"I AAAAMMM SOOORRYYYYY...................!!!" pnontonpun kebingungan...

ternyata dua anak panahnya tadi tepat menancap di kepalanya sang Wasit...

-maap kalo jayuz...-Tersipu

====================================================================

belajarlah dari buah-buahan...

Jadilah pohon Pisang.
Pohon pisang kalau berbuah hanya sekali, lalu
mati.
Artinya : Kesetiaan

Jadilah Duren, jangan kedondong
Walaupun luarnya penuh kulit yang tajam, tetapi
dalamnya lembut dan manis. hmmmm, beda dengan
kedondong, luarnya mulus, rasanya agak asem dan
didalamnya ada biji yang berduri.
Artinya : Don't Judge a Book by The Cover..
jangan menilai orang dari Luarnya saja.

Jadilah bengkoang.
Walaupun hidup dalam kompos sampah, tetapi
umbinya isinya putih bersih.
Artinya : Jagalah hati jangan kau nodai.

Jadilah Tandan Pete, bukan Tandan Rambutan.
Tandan pete membagi makanan sama rata ke biji
petenya,
semua seimbang, tidak seperti rambutan.. ada yang
kecil ada yang gede.
Artinya : Selalu adil dalam bersikap.

Jadilah Cabe.
Makin tua makin pedas.
Artinya : Makin tua makin bijaksana.

Jadilah Buah Nangka
Selain buahnya, nangka memberi getah kepada
penjual atau yg memakannya.
Artinya : Berikan kesan kepada semua orang
(tentunya yg baik).

--sory kalo makza...--


===================================================================


hmmm....siapa bilang supir angkot/ truk (biasanya seh truk) gak bisa kreatif?
temen-temen sering liat kan kata-kata penuh arti yang memakai berbagai macam majas yang kita pelajari?
kalo gak percaya, nih ada sedikit kata-kata bijak dari para supir truk....,hhehehe,menurut saya sih banyak juga yang kocag-kocag....


yang dibold nih yang mayan ancur2...


-------------
hal2 disini menunjukkan. ..sbnrnya org2 (sopir) indo tuh pinter...buktinya mereka bisa bikin kata2 yg disingkat2.. hehe


-------------
sebagian postingan kata-kata bijak yang didapet dari jalanan.. hehehe... konyol abis!

NEW FEAR THE ME IS 3 --> Nyupir demi istri

AN3DIS -->anti gadis

!!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!

"WWW. A P KT NTE AJ.COM"

"Ber 2 1 7 an"

CAN'T ARE ROCK --> Ken Arok (ini mah nama jalan rumah saya...)

MER - 123 - LUCK --> Mertua Galak

THONK HE LOVE --> Thonk khilaf

"Anda butuh waktu,kami butuh uang"

"Naik Gratis,Turun Bayar"

THE ME anak IS 3 : demi anak istri

Jagalah jandamu -->jagalah jarak anda???

SO FEAR SHE N THINK ---> Sopir Sinting

BE YOUNG CARE ROCK ---> Biang Kerok

Alone By Must ---> Alon bae Mas

CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU

CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW

Moe K Sue Fear 1/3 Rong --> Muka Supir seperti garong

BURONAN MERTUA

"BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN" (mantep bgt nih..
) kalo pelajar bisa,bersatu di kelas, bersaing di ulangan...hehehe...)


"STREET FIGHTER"

PUTUS CINTA... sudah biasa...
PUTUS ROKOK... merana...
PUTUS REM... matilah kita...
<-------- wakakakakakaka...

MAN7jur

JUM'AT KELABU ---> Trayek Ps. Jumat - Pd. Labu

Do Now .. Casino ... In Draw ... War Cop DKI

LONG STREET OF MEMORY

"besar di rantau, tua di jalan"

"tak sehina yang kau duga"

"Q-Cay Was here" trus dibawahnya ditulis
"kasian deh lo was here.. ke dokter aja" (wasir maksudnya - ni tulisan pasti dapet di wc umum)

"UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang"

"pergi karena tugas ... pulang karena beras.. "

MATSIBISHA

"rejekiku dari silitmu" --> tulisan di truk sedot tinja....

"goyang pantura"

Pulang malu, tak pulang rindu..


hal ini dengan jelas membuktikan bahwa para supir indonesia bisa kreatif....
indo emang kalo gini2 ebat dah...

====================================================================


Pecandu rokok....

ada seorang pecandu rokok
pada suatu hari ia menemukan sebuah lampu wasiat

dia gosok2 deh...eh keluar jin
jin itu bilang "karena kamu telah membebaskan saya maka saya akan kabulkan sebuah permintaan kamu...apapun Sip, mantap!"
"wah bener nih....klo gitu karena saya suka banget sama rokok, saya mau menikmati rokok, saya minta tinggal di sebuah gua yang isinya stok rokok untuk sepuluh tahun, berbagai macam merk, dan keluarkan saya sepuluh tahun lagi Ngakak"

"baiklah....bersiaplah!!!"kata jin
CLING! permintaan itu terkabulkan

sepuluh tahun kemudian jin itu kembali untuk membuka pintu gua
saat jin telah membuka pintu gua,
pecandu rokok tadi menghampiri jin dan menamparnya
dia bilang "KURANG AJAR!!! Grrrrrrrr!!!....koreknya mana???

=====================================================================


belajarlah dari buah-buahan...


Jadilah Duren, jangan kedondong
Walaupun luarnya penuh kulit yang tajam, tetapi
dalamnya lembut dan manis. hmmmm, beda dengan
kedondong, luarnya mulus, rasanya agak asem dan
didalamnya ada biji yang berduri.
Artinya : Don't Judge a Book by The Cover..
jangan menilai orang dari Luarnya saja.

Jadilah bengkoang.
Walaupun hidup dalam kompos sampah, tetapi
umbinya isinya putih bersih.
Artinya : Jagalah hati jangan kau nodai.

Jadilah Cabe.
Makin tua makin pedas.
Artinya : Makin tua makin bijaksana.


Jadilah Buah Nangka
Selain buahnya, nangka memberi getah kepada
penjual atau yg memakannya.
Artinya : Berikan kesan kepada semua orang
(tentunya yg baik).



-sory kalo makza...-



====================================================================

sedikit perbandingan inventaris negara (polisi)

Prancis




Indonesia




gimana???

===================================================================


to be continued...

RELATED POSTS

2 comments

  1. haxhax....




    hwe3.....






    hihihi....




    ahak.... (vocab tbaru dr eQ) ;P

    BalasHapus

Terima kasih atas apresiasinya :)
Klik beritahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar selanjutnya via email