Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

-bukan artikel-..capek..

20.31 Ecky A. 2 Comments Category :

Assalamu'alaikum....


capek nih..bukan fisik c...lebih kepada aspek psikologis...
disaat2 aku mulai bisa menikmati hari-hariku, datang lagi gelombang menerjang...

atau akulah yang lemah?
4JJI tidak akan membebankan hambanya diluar kemampuan hambanya...
sejujurnya, saya suka memberikan tausiyah semacam itu kepada temen-temen saya...tapi ironi banget, terkadang saya lupa dengan perkataan saya sendiri...(maafkan hambamu yang dhaif ini y 4JJI ...),



ada lirik lagu yang cukup bagus buat masalah saya nih,dari LP...

Memories consume
Like opening the wound
I’m picking me apart again
You all assume
I’m safe here in my room
unless I try to start again

I don’t want to be the one
The battles always choose
‘Cause inside I realize
That I’m the one confused

I don’t know what’s worth fighting for
Or why I have to scream
I don’t know why I instigate
And say what I don’t mean
I don’t know how I got this way
I know it’s not alright
So I’m
Breaking the habit
Tonight

Clutching my cure
I tightly lock the door
I try to catch my breath again
I hurt much more
Than anytime before
I had no options left again

I’ll paint it on the walls
‘Cause I’m the one at fault
I’ll never fight again
And this is how it ends ...



kenangan2 yang membuatku lemes mulai terkuak lagi oleh gelombang,

ku kadang bingung, apa sebenarnya yang kuhadapi...

ku takut dengan mata keapatisan yang sering ku dapat...T.T...hikz...

ku terkadang takut menghadapi kenyataan, yang malah semakin mengejarku...(terima kasih y 4JJI ,Engkau mau memperbaiki semuanya...)


aku terpuruk menghadapi berbagai kenyataan, masalah, dan keapatisan, tapi aku masih bisa tersenyum bersama teman2ku...
y,kira2 hari terakhir ujian,saya menyempatkan diri berkumpul sama temen2,sedikit bisa menghilangkan beban...thanx my frens


y, kuharap semua ini bisa ku perbaiki (tentu dengan izin-Nya..)

ku hanya manusia, yang sering berlagak bisa tapi ternyata tak tahu apa-apa...
yang sering takut menghadapi kenyataan...
ku hanya manusia, yang sering berkata-kata tanpa pengetahuan...
yang sering menjudge seseorang tanpa mau klarifikasi terlebih dahulu...


ku hanya manusia....

RELATED POSTS

2 comments

  1. ........





    artiin dun liriknye..... ;p








    whats wrong,,,Q??????

    BalasHapus
  2. Hm..
    yayaya..
    emang terkadang, kalo lagi nge down, kalo lagi numpuk2,, semuanya jadi terasa beraaaat bgt..
    yang sabar aja ya k..

    dne jg sring banged kayaknya punya prasaan kayak gitu..
    klo lagi dipikirin, dipikiriiin bgd..
    tapi kalo lagi cuek..
    ya sudah,,
    dilupain aja..

    tapi semua emang udah harus dijalanin..
    kadang sesuatu ga seburuk yang kita duga,,
    kayaknya itu plajaran yang dne dpt hari ini..
    contohnya :
    ngebayangin tes tali temali hari bakal ribeeet n scream bgd..
    ternyata ga juga..
    Allah selalu memberikan jalan yang terbaik..
    Allah seelalu adil..
    Karena dia tau..
    apa yang emang terbaik bwat semua makhluknya..

    hhhehe, btw..comtoh yg tadi nyambung ga ya sama topiknya?
    hhehe, ya pokoknya..begitulaaah..

    BalasHapus

Terima kasih atas apresiasinya :)
Klik beritahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar selanjutnya via email